Jumat, 28 Januari 2011

KUNING,

Kuning atau Yellow merupakan warna cerah, melambangkan perdamaian dan keceriaan.
Warna kuning adalah warna cahaya yang memberi rangsangan pada sel kerucut (cone cells) merah dan hijau pada retina mata manusia, tapi tidak pada sel kerucut biru. Panjang gelombangnya antara 565-590 nm.
Warna kuning merupakan salah satu dari tiga warna primer subtraktif, bersama dengan magenta dan cyan. Sistem warna CMYK dalam cetak warna memakai empat warna tinta, salah satunya adalah kuning.
Proses cetak CMYK ditemukan sekitar taun 1890, ketika suratkabar pada waktu itu mulai menerbitkan komik strip berwarna.
Pilihan warna kuning sekarang menjadi pilihan untuk penampilan yang menarik. Warna-warna neon mempunyai suatu efek tersendiri bila dipakai. Tone warna Acid yellow atau kuning stabillo bisa menyemarakkan gaya Anda.

Warna kuning stabillo bisa mencerahkan penampilan Anda. Mini dress berwarna acid yellow dipadu dengan ankle strap shoes warna netral (abu-abu, hitam dan putih) akan mempercantik penampilan.

Untuk yang kurang berani memakai busana acid yellow yang terlalu mencolok, bisa dipadukan dengan cardigan abu-abu. Warna abu-abu dapat menetralisir warna kuning yang mencolok.

Bisa juga Anda memadukan acid yellow pants dengan atasan berwarna abu-abu. Bagi Anda yang mempunyai kulit gelap tetap bisa bergaya dengan acid yellow.

Bukan hanya busana dengan warna kuning terang yang menjadi idola. Tas dan sepatu dengan warna ini juga bisa Anda gunakan sebagai pelengkap fashion.

Lebih lanjut tentang: Warna Kuning, Sangat Menarik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar